Minggu, 30 Januari 2011

foto emrio bayi tabung

Betapa terkejutnya pada saat dokter memberikan sebuah foto kepada saya. Ada dua buah benda seperti kumpulan gelembung atau buih sabun. “Ini adalah foto dua embrio Anda yang akan saya masukkan ke rahim” kata si dokter. Foto ini diberikan beberapa menit sebelum proses memasukkan embrio ke dalam rahim saya dalam mengikuti program bayi tabung.
Senang bercampur haru melihat calon bayi saya meskipun belum sepenuhnya berbentuk tubuh manusia. Benar-benar foto embrio ini menguatkan saya untuk menjalani semua proses bayi tabung terutama pada saat saya mengalami efek samping OHSS.
Foto embrio Embrio di foto ini kira-kira berumur dua hari, masih berbentuk sekitar 8 sel.
Foto ini masih saya pajang di ruang keluarga diatas TV sampai sekarang walaupun akhirnya program bayi tabungnya gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar